Blogger templates

Kamis, 11 Mei 2023


Penangkal Petir Pasuruan - Penyalur Petir Pasuruan merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang Instalasi penangkal petir yang profesional dan berpengalaman di Indonesia. Keprofesionalannya terbukti pada keamanan, kenyamanan dan kepuasan Anda setelah pemasangan instalasi penangkal petir yang dilakukan tenaga ahli kami.

Fokus utama perusahaan kami adalah memberikan jasa pemasangan instalasi penangkal petir, baik penangkal petir external protection (penangkal petir elektrostatis / penangkal petir konvensional) dan anti petir internal protection (surge arrester).

VISI


Menjadi perusahaan yang berwawasan global dan memberika solusi yang terbaik dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan perlindungan aset, struktur bangunan dan jiwa manusia terhadap adanya bahaya sambaran petir yang mengancam, sertamembantu dengan merealisasikan karya kami di Indonesia.

MISI
Merealisasikan sistem perlindungan petir yang terbaik dan mengenalkan produk penangkal petir elektrostatis sistem maupun penangkal petir konvensional (external protection) dan surge arrester (internal protection), serta menjadikan perusahaan spesialis penangkal petir yang terdepan dan terbaik di Indonesia. Dengan memberikan layanan memuaskan dengan jaminan kualitas terbaik .

Ruang Lingkup Pekerjaan :

  • Pemasangan Penangkal Petir Elektrostatis Sistem ( Radius )
  • Pemasangan Penangkal Petir Konvensional ( Splitzen )
  • Perbaikan Penangkal Petir
  • Pemasangan Grounding Sistem / Pembumian
  • Pemasangan Surge Arrester ( Internal Protection
  • Supplay Material Bantu / Material Pendukung Penangkal Petir
  • Pengujian dan Pemeriksaan Penangkal Petir / Grounding Sistem
  • Pengurusan Sertifikasi Ijin Penangkal Petir dari DISNAKER


Kami akan membuatkan penawaran harga yang kompetetif dan kami akan memberikan solusi pemasangan yang terbaik dan terlengkap yang menjelaskan tentang sistem proteksi petir, sehingga setiap permintaan anda dapat mengetahui komponen atau material apa saja yang merupakan kebutuhan untuk instalasi penangkal petir, baik komponen utama maupun aksesories bahkan material dan alat bantu kerja juga.

Selanjutnya kami ucapkan terima kasih dan berharap besar dapat memberikan solusi dan kerjasama yang berkelanjutan dengan baik.

Penangkal Petir Pasuruan MERUPAKAN SPESIALIS PENANGKAL PETIR Sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Tenaga Kerja PER-02/MEN/1989 Tentang Pengawasan Instalasi Penangkal Petir.

Untuk informasi harga silahkan menghubungi :

No Telp : 0857 3293 3338
Email : anekepetir@gmail.com


Pemasangan penangkal petir sangat dibutuhkan untuk pengamanan adanya sambaran petir tunggu apalagi lindungi bangunan dan aset anda dari sambaran petir misalnya : Rumah, Gedung, Perumahan, Cluster, Pabrik, Golf, Pergudangan, Pertambangan, Tower, DLL yang berada di wilayah tropis rawan petir dan curah hujan tinggi seperti di Indonesia.

Penangkal Petir Pasuruan - Spesialis Penangkal Petir Pasuruan - Pasang Penangkal Petir Pasuruan - Jasa Penangkal Petir Pasuruan - Distributor Penangkal Petir Pasuruan - Jual Penangkal Petir Pasuruan

Siap Memenuhi Permintaan Pemasangan Dan Supplay Penangkal Petir di Pasuruan, Probolinggo, Bromo, Lumajang, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Bali, Denpasar, Jember, malang, pandaan. sukorejo, purwosari, lawang, singosari, arjosari, kota malang, kota batu, kanjuruhan, kepanjen, turen, dampit, , blitar, talun , dieng, jawa timur dan Seluruh Wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar