Blogger templates

Kamis, 11 Mei 2023

Obstruction Lamp atau yang lebih dikenal dengan istilah lampu tower , Obstruction Lamp merupakan lampu yang di pasang di atas tiang penyangga penangkal petir atau di atas tower, detailnya merupakan penanda dalam bentuk cahaya yang biasanya dominan berwarnah merah untuk lalu lintas udara.

adapun jenis - jenis Obstruction lamp yang kami sediakan diantaranya;


  • Philips ObstiVision XGP388
Obstruction Lamp merupakan alat yang berupa lampu yang di pasang di atas tiang penyangga penangkal petir atau di atas tower, Obstruction Lamp atau di sebut juga dengan lampu tower merupakan salah satu aksesoris yang mempunyai fungsi sebagai penanda dalam bentuk cahaya yang biasanya dominan berwarnah merah.

Penggunaan Obstruction Lamp sangatlah penting tatkala adanya instalasi bangunan tinggi seperti tower ataupun tiang penyangga penangkal petir. Instalasi tower dan tiang penyangga penangkal petir karena ketinggianya untuk menandainya pada malam hari memerlukan Obstruction Lamp yang akan mengeluarkan cahaya pada malam hari sehingga tidak akan mengganggu dengan adanya lalu lintas udara.



Obstruction Lamp biasanya biasanya terbuat kaca cor sebagai penutup rangkain LED lampu dan penyebar cahaya, body lampu yang merupakan tempat rangkain LID lampu dan fitting lampu, LED/XL sebagai lampu utama.




  • Photocell
Photocell merupakan termasuk aksesoris dalam pemasangan penangkal petir khususnya dengan lampu penangkal petir, photocell sendiri merupakan alat sensor dari lampu pada instalasi penangkal petir atau tower.

Alat ini lebih berfungsi sebagai saklar otomatis untuk menyalakan lampu tower, yang mana alat ini akan berfungsi jika keadaan pencahayaan di luar berkurang dalam keadaan gelap atau mendung, alat ini sebagai pemicu dalam menyalakan lampu secara otomatis.

Photocell akan lebih berfungsi maksimal bila di pasang pada posisi atas instalasi penangkal petir karena photocell akan lebih peka akan keadaan cahaya. 




Kami siap melayani permintaan penawaran harga, survey dan pertanyaan pelanggan, Penawaran akan kami buatkan setelah kami terima data mengenai struktur bangunan atau areal yang akan di lindungi.Di bantu Oleh Tekhnisi Ahli Kami Yang Berpengalaman dan Prefesional


Hubungi Kami untuk informasi produk penangkal petir dan pemasangan penangkal petir :

No Telp : 0857 3293 3338
Email : anekepetir@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar